by

45 Warga Batu Merah Terima Sembako Kurang Mampu

Ambon, BKA- Sebanyak 45 warga kurang mampu di RT.02/RW.10 menerima bantuan sembako dari anggota DPD RI Anna Latuconsina. Bantuan sembako ini diberikan langsung oleh Anna Latuconsina pada senin (24/8) bertempat di kantor sekertariat RT setempat. Kunjungan pribadi ini dilakukan dalam rangka membantu warga kurang mampu yang ada tepatnya di daerah Ongkolion Batu Merah. Pembagian sembako ini juga di ikuti oleh kepala pemuda, anggota PKK dan perangkat RT/RW.

“Jadi Ibu Anna ingin melakukan kunjungan pribadi ke daerah Ongkoliong khususnya RT.02/RW.10, saat kemarin beliau tiba di Kota Ambon. Dalam kunjungannya Beliau juga membagikan 45 paket sembako bagi warga kurang mampu seperti janda, duda, fakir miskin dan korban kebakaran kemarin. Pembagian sembako dilakukan di kantor sekertariat RT setempat. Pembagian sembako juga melibatkan kepala pemuda, PKK, dan perangkat RT yang ada. Paket sembako berisi bahan pangan seperti beras, minyak kelapa, gula, dan lain sebagainya,” tutur Nini Kusniati Wakil Ketua PKK

Ketua RW 10,Zukifli Fakaubun menyampaikan, terima kasih atas sembako yang dibagikan karena sangat membantu warga yang memang sedang kesulitan apalagi dengan adanya pandemi covid-19. Saat pengambilan sembako juga warga tetap mengikuti prokoler yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak.
“Kami berterima kasih kepada ibu Anna Latuconsina yang sudah mau membagikan sembako bagi warga saya. Pembagian sembako ini sangat membantu warga saya yang kurang mampu. Apalagi sembako juga dibagikan kepada warga korban dan terdampak kebakaran besar yang sempat menimpah daerah kami beberapa bulan yang lalu. Untuk itu saya mewakili warga penerima sembako mengucapkan terima kasih bagi pihak yang telah membantu juga,” tutur Fakaubun. (MG-1)

Comment