by

Adik Ipar Dituduh Rebut Suami Orang, Rifky Balweel Siap Bertindak

Jakarta, BKA- Seorang perempuan bernama Pra Fitria mengaku suaminya direbut oleh perempuan bernama Syilaanlraen, yang merupakan adik ipar artis Rifky Balweel. Soal kasus ini, Rifky mengaku tak tinggal diam.

“Aku juga baru tadi dikasih lihat artikelnya. Tentang kasus itu saya juga baru tahu, nggak tahu apa-apaan,” kata Rifky Baalwel, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Dalam sebuah wawancara, Pra Fitria mengaku sudah mengadu ke Rifky Balweel soal kasus ini. Namun aktor 30 ini tak menanggapinya. Soal itu, Rifky punya alasan sendiri.

“Kalau DM Instagram kan nggak langsung masuk. Kalau yang kita follow kan langsung (masuk). Tapi kalau enggak, berarti di-request kan yah,” terang mantan suami Risty Tagor ini.

Rencananya dalam waktu dekat Rifky Balweel akan menanyakan langsung kepada Syilaanlraen terkait dugaan merebut suami orang.

“Yang pasti aku bakal tanya sama dia. Kalay aku nggak bisa jawab apa-apa yah, karena bukan aku yang pacaran, bukan aku yang jalanin hubungan, bukan aku yang bersuami istri. Jadi coba aja tanya langsung sama dia,” jelasnya. (INT)

Comment