by

Agen Pemain: Messi Sudah Gabung Inter

Seorang pelatih yang juga berperan sebagai agen pemain, Josep Maria Minguella, mengklaim Lionel Messi sudah bergabung dengan Inter Milan.

Minguella yang turut berperan dalam kedatangan Messi ke Barcelona pada 2004 menyatakan Messi sudah memutuskan menjadi bagian Nerazzurri.

“Buat saya, Messi sudah memiliki tim: Inter. Di Italia mereka membayar pajak lebih rendah. Faktanya, Cristiano Ronaldo di sana. Sulit bagi saya melihat dia di Inggris, tak peduli dia memiliki hubungan dekat dengan Pep Guardiola atau Sergio Aguero,” kata Minguella yang pernah menjadi kandidat presiden Barcelona.

Sosok yang juga berperan dalam kehadiran Diego Maradona di Barcelona itu juga yakin Messi bakal melanjutkan karier di Serie A karena Italia sedang mencoba membangun kembali citra sebagai kiblat sepak bola dunia dengan upaya mendatangkan pemain-pemain papan atas.

“Apa yang Barca harus lakukan adalah berpikir ulang mengenai situasi ini. Jika bersama Leo Messi mereka tak tahu ke mana arah tim, bayangkan tanpa dia,” ujar Minguella dikutip dari Sport.
“Bartomeu mengatakan para pemain harus pergi dengan rasa hormat dan pada pekan berikutnya dia memecat mereka melalui telepon,” sambungnya.

Messi sudah mengutarakan keinginan meninggalkan Barcelona melalui sebuah surat pernyataan setelah Blaugrana hancur lebur tanpa gelar pada musim 2019/2020.

Rumor mengenai klub Messi selanjutnya bergerak liar. Inter menjadi salah satu peminat serius Messi, sementara Manchester City juga disebut-sebut memiliki kans besar mendatangkan Messi.
(INT)

Comment