by

Agendakan Onsen, Hasjrat Toyota Berbagi ke Pelanggan

Hasjrat Toyota secara nasional bakal mengajak para pecinta Toyota di wilayah Indonesia Timur diantaranya Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk berbagi hadiah lewat program Online Sales Ghatering (Onsen).

Program Onsen ini sebagai media untuk bertemu secara virtual dengan teman Hasjrat Toyota, dikarenakan pandemi Covid-19 dengan adanya pemberlakuan PSBB transisi. Dimana akan ada sekitar 500 customer Hasjrat Toyota yang bakal ikut serta dalam acara virtual ghatering ini.

“Hasjrat Toyota sudah siapkan hadiah langsung untuk setiap customer SPK di acara ONSEN ini. Yakni mendapatkan TV LED 32 inch. Dan untuk customer yang berpartisipasi di ONSEN ini, akan mendapatkan kesempatan puluhan doorprize seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, sepeda senilai 5 juta Rupiah yang langsung dibagikan saat acara.” Ungkap Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Hulman Sitorus, lewat rilisnya kepada koran ini, Senin (20/7).

Menurut Sitorus, sesuai tagline “Toyota Ada Untuk Anda”, maka Toyota memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, yakni cukup sediakan DP 30 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang.
Dengan dilengkapi paket kredit termurah sepanjang tahun 2020, yaitu dengan bunga 3,7 persen flat 3 tahun dengan cicilan Rp 2,9 jutaan.

“Khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi kami berikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan. Dimulai dari 0 persen untuk jangka kredit satu tahun, 1 persen untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4 persen untuk jangka kredit 5 tahun,” terangnya.

Dijelaskan, berbagai benefit seperti kemudahan kredit, dengan DP 30 jutaan dan cicilan Rp 2,9 juta, Asuransi Allrisk full tenor. Dan banyak hadiah langsung seperti TV LED 32 inch, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000 km, voucher belanja jutaan rupiah dan gift spesial.

Dengan tema Healthy dan Fun, diharapkan Teman Hasjrat Toyota dapat santai mengikuti acara Onsen ini dengan adanya aktifitas Zoomba secara virtual dengan mengundang instruktur professional Indonesia Olivia Arzeta.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program physical distancing dengan tetap menjaga kesehatan. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda untuk ikut serta dalam acara ini,” pungkasnya.

Ia menambahkan, bisa menghubungi HALO Hasjrat 0811 1615 616 atau hubungi Wiraniaga Hasjrat Toyota. Serta kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.
(ADV)

Comment