by

Aguero Blokir ‘Messi’ dari Media Sosial

 

Sergio Aguero memblokir kata ‘Messi’ dan ‘Leo’ serta istilah ‘GOAT’ dari akun media sosial Twitch karena banyak fan yang bertanya mengenai nasib masa depan Lionel Messi kepadanya.

Aguero yang memiliki hubungan dekat dengan Messi selalu mendapat pertanyaan mengenai Messi dan peluang meninggalkan Barcelona sekaligus merapat ke Manchester City ketika sedang bermain video gim.

Melalui akun di Twitch, orang-orang bisa berinteraksi dengan Aguero yang memiliki nama akun @SLAKUN10. Di Twitc, Aguero memiliki pengikut sebanyak dua juta akun.

Guna menghindari gangguan saat sedang bermain gim, dilansir dari Daily Mail, Aguero pun memblokir kata Lionel Messi, Messi, Leo, dan GOAT ketika sedang live stream sehingga pertanyaan yang menyangkut kata-kata tersebut tidak muncul mengganggu konsentrasinya bermain.

Messi sudah menyatakan keinginan hengkang dari Barcelona dan dilanjutkan rumor ketertarikan sang megabintang itu dengan Man City.

Faktor keberadaan Pep Guardiola disinyalir menjadi pemicu Messi merapat ke Stadion Etihad. Bahkan Messi dikabarkan telah menghubungi Guardiola.

Selain faktor pelatih yang pernah berjaya bersama Barcelona pada 2008 hingga 2012 itu, The Citizens dinilai memiliki sumber dana untuk membayar Messi.

Sementara hingga kini Barcelona masih belum mau melepas Messi dan masih berupaya menjaga sang kapten menjauh dari pintu keluar Camp Nou.

Messi sudah menegaskan keinginan cabut dari Barcelona dengan tidak hadir dalam sesi tes kesehatan Barcelona. Sedangkan pembicaraan antara pihak Messi dan Barcelona akan berlangsung Rabu (2/9). (INT)

Comment