by

Alihkan Anggaran Reses

Alimudin Kolatlena Bagikan Sembako

Ambon, BKA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Alimudin Kolatlena, mengalihkan anggaran reses miliknya untuk membantu mahasiswa dan masyarakat Seram Bagian Timur (SBT) di Kota Ambon, yang terdampak virus corona (Covid-19).

Pengalihan anggaran reses untuk paket sembako yang dilakukan oleh Anggota Fraksi Gerindra ini, sudah sesuai dengan kesepakatan seluruh anggota DPRD Malaku dimasa pandemi Covid-19.

Bantuan sembako yang diberikan, khusus bagi mahasiswa dan masyarakat SBT, disalurkan pada beberapa lokasi di Kota Ambon, Sabtu (16/5).

Setiap satu paket sembako berisi beras, gula pasir dan minyak goreng.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku ini menjelaskan, bantuan paket sembako itu sebagai bentuk penanganan Covid-19 kepada warga yang terdampak.

“Ini langkah penanganan kepada warga yang terdampak Covid-19. Saya berharap, meskipun dengan keterbatasan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” harap Alimudin.

Dia mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Maluku, sesuai daerah pemilihan masing-masing.

Untuk itu, dia berharap, warga tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk bersama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Mari kita sama mematuhi anjuran pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” pungkasnya.(RHM)

Comment