by

Andreas Lalenoh Pimpin Swiss-Belhotel Ambon

Ambon, BKA- Dirasa perlu melakukan penyegaran terhadap manajemen Swiss Belhotel Ambon dalam suasana pandemi Coivid-19, Andreas Lalenoh resmi ditunjuk sebagai General Manager (GM) Swiss Belhotel Ambon. Andreas resmi memimpin hotel berlantai 11 ini, sejak 9 September pekan lalu.
Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat ini, sempat bergabung dengan Swiss-Belhotel International kurang lebih sekitar 3,5 tahun silam. Setelah sukses 6 bulan disana, Andreas mendapat kepercayaan memimpin Swiss-Belinn SKA dan Swiss-Belinn SKA Co Ex Pekanbaru selama 2 tahun. Kemudian kembali memimpin Swiss-belhotel Rainforest Kuta Bali selama 1 tahun.

“Saya sudah sekitar 32 tahun bergelut di dunia hospitality dan bergabung dengan Swiss-Belhotel International baru 3,5 tahun yang lalu. Saya juga dipercaya menjadi General Manager Swiss-Belhotel Pangkal Pinang untuk pre-opening,” imbuh Andreas, saat dihubungi koran ini, Minggu (13/9)

Saat ini, Andreas telah dipercaya memimpin Swiss-Belhotel Ambon. Dia berharap, Swiss-Belhotel Ambon kedepan haru memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat kota Ambon dan sekitarnya.

“Dengan adanya Swiss-Belhotel Ambon, kota yang disebut kota Manise dan Kota Musik ini bisa menjadi pusat kegiatan nasional dan internasional,” harapnya.

Sekedar tahu, Swiss-Belhotel Ambon adalah hotel bintang 4 yang memiliki 111 kamar tamu, dengan 6 tipe kamar yakni deluxe room, superior deluxe room. Juga grand deluxe room, junior suite dengan living room, suite dengan living room dan presidential suite dengan living room serta dining room.

Di setiap kamar, dilengkapi dengan TV LCD 32 inch dengan saluran kabel/satelit, telepon IDD, safety deposit box pribadi, AC, mini-bar, fasilitas pembuat teh dan kopi, meja kerja dengan multi colokan daya dan pintu kunci elektronik.

Berbagai fasilitas yang lainnya dimiliki untuk memenuhi kebutuhan tamu. Diantaranya Sky-Bar yang berada di lantai 11, 4 Meeting Rooms, 1 Banda Neira Ballroom, Lucipara Bar and Lounge dan Swiss-Café Restaurant yang berlokasi di area Lobby. (UPE)

Comment