by

Antonio Conte Diyakini Mampu Kembalikan Sentuhan Magis Paul Pogba

Jakarta, BKA- Mantan penyerang Inter Milan, Aldo Serena, meyakini Antonio Conte merupakan pelatih yang ideal untuk Paul Pogba. Menurutnya, Conte akan mengembalikan sentuhan magis gelandang Timnas Prancis itu.

Conte dan Pogba bukan sosok yang asing untuk satu sama lain. Keduanya pernah berkolaborasi ketika masih sama-sama di Juventus beberapa musim lalu.

Teranyar, Inter Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan Paul Pogba. I Nerazzurri berencana menebus Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Andai proses transfer tersebut terealisasi, Pogba akan bereuni dengan Antonio Conte yang saat ini duduk di kursi pelatih Inter Milan.
“Memang benar perkembangan Paul Pogba sedikit terhenti jika dibandingkan dengan ketika masih di Juventus, tetapi dia pemain dengan level tertinggi, yang mengombinasikan kekuatan dengan kualitas,” ujar Aldo Serena.

“Dia sedang berada dalam pertengahan kariernya, pada usia 27 tahun dia masih bisa banyak berkontribusi dan jika dia menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa kembali menjadi pemain yang menentukan,” tambahnya.

“Dari sisi teknik, saya katakan tim yang bisa merekrut Paul Pogba bakal melakukan perekrutan yang luar biasa. Tentu saja, masih ada masalah gaji yang harus dibicarakan,” tutur Serena yang meraih empat gelar juara bersama Inter Milan.

Meski begiu, Serena pesimistis Inter mampu menjuarai Serie A, meski telah diperkuat Paul Pogba. Pasalnya, hegemoni Juventus di kompetisi domestik masih sulit dihentikan.

“Saya tak tahu karena saya memperkirakan bahwa Juventus juga akan melakukan perekrutan pemain top juga. Namun, saya yakin dengan kedatangan Pogba, Conte bakal membuat lompatan yang bagus,” tutur Serena. (INT)

Comment