by

Ayah Angkat Syahrini: Kalau Dia Membantah, Biarkan, Mungkin Tidak Malu Dengan Tuhan

Jakarta, BKA- Laurens, ayah angkat Syahrini kembali mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan tentang seseorang yang dia panggil dengan sebutan ‘wanita beragenda’.

Pria yang menetap di Belanda itu mengungkapkan dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan wanita beragenda yang ramai diduga adalah sosok Syahrini.

Namun, Laurens memastikan wanita itu memiliki hubungan dengan pria tua lain. Hal itu dia sampaikan lewat siaran live Instagram miliknya, Selasa (12/5) dini hari.

“Saya jujur kalau wanita beragenda itu memiliki hubungan asmara dengan pria tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti imej yang ditampikannya,” ujar Laurens.

Lauren lantas mengatakan tidak masalah jika pengakuannya tersebut dibantah oleh wanita beragenda. Dia paham bahwa itu merupakan hak setiap orang.

“Kalau dia membantah, biarkan. Mungkin dia tidak malu dengan Tuhan. Masalah perawan tidak perawan pilihan orang, bukan hak kita menghakimi,” tegasnya.

Baginya, wanita beragenda itu memiliki kisah menyedihkan dalam urusan asmara, dan itu bukan dengan dirinya.

“Saya tidak pernah naksir dengan wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya bertemu dari awal hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih,” ungkapnya.

Laurens juga menantang wanita itu untuk bersumpah kalau memang apa yang diungkapkannya bohong.

“Suruh saja wanita beragenda itu bersumpah atas Al Quran, jangan menuduh kejujuran seperti kebohongan,” tandasnya. (INT)

Comment