by

Babinsa Himbau Bahaya Virus Corona

Ambon, BKA- Merasa sebagai pengayom masyarakat, Babinsa Kodim 1504/Ambon terjun ke pasar untuk menghimbau masyarakat tentang bahaya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Minggu (6/9).

Himbauan yang dilakukan Babinsa Kodim1504 Ambon, Sertu Adhi Wali dan Serda Anjas Maute, ini melibatkan anggota Marinir Lanal Ambon, Satpol PP dan BPBD kota Ambon di pasar Mardika dan pasar Batumerah, kecamatan Sirimau.

“Sebagai Babinsa, kami menghimbau kepada seluruh warga kota Ambon agar tetap mentaati program pemerintah. Dengan tetap kedepankan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, agar kita semua terhindar dari Virus Corona,” jelas Sertu Ardhi, lewat rilisnya kepada koran ini kemarin.

Kata dia, kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam penerapan PSBB Transisi Jilid IV, serta sosialisasi bagi warga masyarakat yang berjualan di pasar Mardika dan Pasar Batumerah.

Dengan melibatkan Gugus Tugas penangan percepatan Covid 19 di Kota Ambon.

“Semoga semua elemen warga selalu mentaati peraturan yang berlaku. Maknanya hanya untuk membuat kita terhindar dari virus Corona tersebut,” pungkasnya.(SAD).

Comment