by

Babinsa Wetar Bantu Bangun Rumah Warga

Ambon, BKA- Babinsa Koramil 1507-06/Wetar, Kodim 1507/Saumlaki Serka Herman Anderi, melaksanakan Karya Bhakti membantu pemasangan batako rumah keluarga Jhonatan Agustinus, di Desa Ustutun, Kecamatan Wetar Barat, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Selasa (1/9).

Dirinya menilai, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah. Salah satunya membantu warga dalam pembuatan rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa, guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI. Sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” tandas Herman, lewat rilisnya kepada koran ini, Selasa (1/9).

Di sela-sela kesibukanya membantu memasang batako, Serka Herman mengaku, karya bakti pembangunan rumah milik keluarga Jhonatan Agustinus itu, bertujuan untuk meringankan beban.

“Ini sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan. Harapannya, keberadaan Babinsa di desa Ustutun ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” pintanya.

Sementara itu, Keluarga Jhonatan Agustinus menyampaikan ucapan terimakasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa, selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” pesan salah satu keluarga Jhonatan Agustinus. (SAD).

Comment