by

Bangun Jalan Tani, Babinsa Bersama Warga Mengumpulkan Tanah Putih

Ambon, BKA- Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual, Serka Kifli Rahakbauw, melaksanakan karya bakti bersama mayarakat untuk membangun jalan tani, di Desa Dunwahan, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Malra, Selasa (8/9).

Salah satu upaya untuk membangun jalan tani, yakni, melakukan penimbunang terhadap lokasi yang akan dijadikan jalan dengan tanah putih, sepanjang 200 meter.

“Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kerja bakti yang sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Pengambilan tanah putih terus dilakukan, karena kebutuhan material untuk penimbunan jalan tani di Desa Dunwahan, masih membutuhkan banyak material,” kata Serka Kifli Rahakbauw.

Menurutnya, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini juga dilakukan untuk membantu kesulitan-kesulitan rakyat, diantaranya agar dapat menikmati akses jalan tani yang lebih baik. Saya selaku Babinsa, akan terus berusaha berada di tengah-tengah warga dan membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. Karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa,” jelas dia.(SAD)

Comment