by

Bank Modern Express Dobo Sumbang 1 Ton Beras

Ambon, BKA- PT. Bank Modern Express Cabang Dobo menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa satu ton beras kepada masyarakat berpenghasilan tidak tetap di Kabupaten Kepulauan Aru.

Bantuan yang diberikan karena bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan ditengah-tengah pandemik Covid-19 itu diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (28/4).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bank Modern Express Cabang Dobo, Semmy Huka, secara simbolis kepada Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga, diruang kerjanya.

Usai memberikan bantuan, Semmy Huka kepada awak media mengatakan, bantuan program CSR ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan Bank Modern Express Cabang Dobo untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Aru yang berpenghasilan tidak tetap, yang merasakan langsung dampak dari mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Bantuan ini merupakan kepedulian perusahaan Bank Modern Express kepada rakyat Kepulauan Aru, yang saat ini merasakan dampak Covid-19. Harapan kami, kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang mata pencahariannya terdampak langsung atas merebaknya Covid-19 tersebut,” ungkap Huka.

Selain itu, dengan adanya himbauan dari pemerintah agar masyarakat waspada dan menjaga diri untuk tetap tinggal di rumah, maka sudah tentu akan sangat berdampak pada lesunya perekonomian masyarakat.

“Jadi, untuk meringankan beban masyarakat, kami Bank Modern Express peduli. Dan berinisyarif untuk menyerahkan bantuan beras, untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, Johan Gonga, mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Bank Modern Express Cabang Dobo, yang begitu peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat Kepulauan Aru ditengah-tengah pandemik Covid-19 saat ini.

Untuk itu, kata Gonga, bantuan beras sebanyak 1 ton tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan satu ton beras ini akan Pemda salurkan kepada masyarakat dalam kegiatan Safari Ramadhan nanti,” tandasnya. (WAL)

Comment