by

Barcelona vs Napoli: Messi Cuma Bisa Dijaga di PlayStation

Jelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona dan Napoli, Gennaro Gattuso menyebut Lionel Messi mustahil dijaga.

Duel Barcelona vs Napoli menjadi salah satu dari empat pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang tertunda lantaran pandemi virus corona.

Tahu bakal menghadapi Messi, Gattuso pun sudah mewanti-wanti anak asuhnya harus siap-siap bekerja keras.

“Saya hanya mampu menjaganya [Messi] di dalam mimpi saya,” kata Gattuso ketika ditanya mengenai cara menghentikan kapten Barcelona.
“Atau ketika saya memainkan PlayStation anak saya dan memilih Gattuso dengan kostum Milan yang masih berbobot lebih ringan 15 atau 20 kilogram,” sambungnya dikutip dari Marca.

Kedua tim bermain 1-1 dalam leg pertama yang berlangsung di Stadion San Paolo, pada 25 Februari. Ketika itu gol Dries Mertens pada pertengahan babak pertama dibalas Antoine Griezmann pada paruh kedua laga.

Pada babak perempat final, pemenang dalam laga Barcelona vs Napoli akan menghadapi pemenang antara Bayern Munchen vs Chelsea.

Pertandingan antara Die Roten dan The Blues juga baru menyelesaikan leg pertama yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk wakil Jerman.

Selain dua pertandingan tersebut, partai 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung akhir pekan ini bakal mempertandingkan Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Lyon. (INT)

Comment