by

Batu Meja Terima 902 Paket Sembako

Ambon, BKA- Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, terima sebanyak 902 paket sembako dari Dinas Sosial, untuk dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian paket sembako ini, dilakukan setiap bulan sekali, oleh pemerintah, lewat dinas sosial, ke pihak Kelurahan. Untuk dibagikan langsung ke masyarakat, dengan syarat, membawa Kartu Keluarga (KK), sebagai bukti data penerima bantuan.

Sitti Tuanaya, selaku Kepala Kelurahan Batu Meja. mengatakan, akan memastikan bantuan yang diberikan pemerintah, lewat dinas sosial tersebut, sampai ke tangan masyarakat dengan tepat, sesuai dengan data nama penerima yang tercatat.

“Saya sendiri akan memastikan bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat dengan tepat, sesuai dengan datanya,” katanya

Setiap bantuan yang masuk di Kelurahan Batu meja, Sitti menyampaikan dirinya sendiri akan turun tangan, untuk memberikannya bagi masyarakat.

“Melihat banyaknya sembako, serta bantuan lainnya yang masuk di pihak Kelurahan, maka Saya akan turun tangan langsung, untuk memberikannya kepada masyarakat. agar saya bisa lihat bantuan tersebut tepat sasaran tidak,” tandasnya

Sitti berharap, setiap bantuan yang diberikan kepada masyarakat, dapat bermanfaat, untuk menghadapi masa sulit pandemi covid-19 ini

“Saya harap bantuan-bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, untuk menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini,” tutupnya (MG-2)

Comment