by

Bayu Gatra MenantiInstruksi dari Manajemen PSM Makassar

Winger PSM Makassar, Bayu Gatra senang kompetisi akan bergulir pada 1 Oktober mendatang. Itu artiannya, penantian dia dan pemain lainnya selama berbulan-bulan tidak sia-sia.

Sebelumnya, dalam surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, PT. Liga Indonesia Baru memutuskan bahwa liga akan bergulir 1 Oktober. Kompetisi kasta tertinggi itu akan berakhir 28 Februari mendatang.
”Alhamdulillah saya senang. Soalnya itu yang kita tunggu-tunggu selama ini,” kata pemain asal Jember tersebut, Kamis (16/7/2020).

Tetapi, sekalipun sudah ada kepastian sepak mula Shopee Liga 1 2020, Bayu belum mendapatkan instruksi apapun dari klub. Dia belum menerima informasi kapan tim akan dikumpulkan.

”Belum ada (pemberitahuan) sama sekali, masih nunggu-nunggu,” mantan pemain Madura United itu menambahkan.

Sembari menunggu instruksi dari klub, Bayu tetap berlatih secara mandiri demi menjaga kebugaran. Dia juga menggunakan kesempatan dengan berbisnis untuk menambah penghasilan.

”Saya jaga kondisi aja sama kadang cari usaha lain. Apalagi di masa-masa sulit ini. Saya bisnis sepatu, semuanya. Yang penting ada pemasukan,” lanjut Bayu.

Bayu juga kadang mengisi waktu dengan latihan di lapangan desa. Selain untuk mencari keringat, dia juga menjadikan itu sebagai ajang silaturrahmi dengan teman sekampungnya. (INT)

Comment