by

Bidang Humas Polda Berbagi di Hari Bhayangkara

Ambon, BKA- Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 ini, personil Bidang Humas Polda Maluku menyalurkan bantuan ratusan karung beras, kepada masyarakat miskin.

Penyaluran bantuan itu difokuskan pada tiga lokasi, yakni, di Dusun Amaori, Desa Passo, Kecamatan Baguala serta di Dusun Waringincap dan Dusun Karanjang, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (26/6) lalu.

Penyaluran bantuan sosial yang dipimpin oleh Kasubid PID Bidang Humas Polda Maluku, Kompol Johan Picauly, tersebut sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu di Kota Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat, belum lama ini mengungkapkan, para warga yang menerima bantuan ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Maluku, yang sudah memberikan perhatian kepada mereka.

Bahkan salah satu warga lansia di Dusun Waringincap, sangat berterima kasih kepada kepolisian, karena selama ini dia belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pihak manapun.

“Menurut warga itu, dia adalah salah satu warga miskin yang ada di dusun tersebut, yang hidup dengan segala keterbatasan, kususnya masalah ekonomi. Tapi dia tidak pernah dapat bantuan dari pihak manapun,” jelasnya Ohoirat.

Jubir Polda Maluku itu menambahkan, warga berharap, penyaluran bantuan yang diberikan Polda Maluku dapat berlanjut untuk kedepannya.
“Harapan mereka, kedepan pembagian bantuan seperti ini selalu di laksanakan Polda Maluku, sehingga warga miskin yang tinggal di atas bukit juga dapat tersentuh oleh bantuan,” tandasnya. (SAD)

Comment