by

Bila Dilanjutkan, Persita Sarankan PSSI Putar Kompetisi Pada Oktober

Ambon, BKA- Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara memberikan masukan kepada PSSI bila ingin melanjutkan kompetisi musim 2020. Ia menyarankan agar kompetisi diputar kembali pada bulan sepuluh.

Saran tersebut disampaikan Nyoman saat rapat virtual pada Rabu (27/5) kemarin. Pertemuan jarak jauh itu memang dilakukan untuk membahas kompetisi musim ini yang sudah vakum sejak pertengahan Maret lalu.

“Untuk Persita, kami berpandangan jika memang ingin dilanjutkan, idealnya itu di bulan Oktober,” ujar I Nyoman, Kamis (28/5).

Adapun, kompetisi musim ini terpaksa ditangguhkan PSSI lantaran wabah virus corona yang semakin merajalela di Tanah Air. Sebelum vakum, Liga 1 sudah berjalan hingga pekan ketiga sementara Liga 2 baru pekan pertama.

Namun sayangnya, rapat virtual kemarin tak menghasilkan putusan mutlak. Sebab, PSSI hanya mendengarkan masukan dari klub-klub.

Ada yang ingin agar kompetisi musim ini kembali dilanjutkan. Tapi, tak sedikit pula yang meminta untuk dibatalkan.

“Intinya kemarin kita diskusi, semua tim memberikan pandangannya tentang situasi di daerah masing-masing saat pandemi virus corona ini. Kami juga sudah sampaikan pandangan kami di Tangerang,” imbuh Nyoman. (INT)

Comment