by

Cegah Covid-19, Mako Brimob Diperketat

Ambon, BKA- Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan, salah satunya yang dilakukan Brimob Polda Maluku Sebagai upaya deteksi dini terhadap penularan virus corona atau Covid-19.

Bertempat pada Markas Komando Satbrimob Polda Maluku Tantui, Anggota Piket Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu yang akan memasuki Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku Tantui Ambon, Kamis (17/9).

Komandan Satuan Brimob Maluku KBP. M. Guntur, menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan suhu tubuh ini bertujuan untuk mencegah dan menetralisir penyebaran virus covid-19 secara masal dilingkungan Mako Brimob Tantui. Serta memutus jaringan mata rantai virus yang bisa berdampak buruk dilingkungan Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku.

“Upaya-upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19 terus kami upayakan baik pengecekan kepada anggota kami sendiri maupun pengecekan suhu tubuh kepada setiap tamu yang masuk dalam Mako Satuan ini,” jelas Dansat
Dengan adanya pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu yang berkunjung maupun personil yang keluar masuk Mako Satuan, lanjut dia, maka dengan adanya pengecekan suhu tubuh ini diharapkan bisa mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan para personil Satuan Brimob Polda Maluku tetap terhindar dari bahaya virus Corona.

“Semoga kegiatan pengecekan suhu tubuh ini bisa membawakan dampak yang positif bagi kami dalam melaksanakan tugas terutama supaya bisa terhindar dari virus ini,” tutupnya.(SAD)

Comment