by

CEO Ternama Jadi Juri Program Baru ONE Championship

Jakarta, BKA- Penyelenggara ajang tarung bebas, ONE Championship punya program baru yaitu The Apprentice: ONE Championship Edition. Program tersebut merupakan sebuah kompetisi bergengsi yang memadukan tantangan dalam dunia bisnis, serta kekuatan fisik.

12 CEO dari berbagai perusahaan top di Asia nantinya akan dihadirkan dalam program tersebut. Satu di antaranya ialah Patrick Grove selaku Co-Founder dan Group CEO Catcha Group.

Grove dan 11 CEO lainnya akan membantu Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong sebagai juri tamu. Selain itu juga menjadi mentor bagi 16 kontestan terpilih.

“Dengan senang hati saya menyambut kehadiran teman baik saya Grove sebagai bagian dari The Apprentice: ONE Championship Edition. Tak diragukan lagi, Grove adalah salah satu pebisnis mandiri yang penuh prestasi di kawasan Asia Pasifik,” ujar Chatri.

Sementara itu, Grove mengaku senang bisa ambil bagian dalam program ini. Ia pun optimistis The Apprentice: ONE Championship Edition akan melahirkan pengusaha profesional.

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama Chatri dalam menemukan superstar dalam dunia bisnis berikutnya. ONE Championship telah melakukan hal yang luar biasa dalam mencari superstar dalam dunia pertarungan, dan saya yakin Chatri bersama saya akan menemukan entrepreneur superstar,” imbuh Grove.

Adapun, The Apprentice: ONE Championship Edition terbuka bagi siapapun dan pemenangnya akan mendapatkan tawaran pekerjaan senilai Rp 3,76 miliar dalam setahun. Sekaligus menjadi anak didik Chatri di Singapura. (INT)

Comment