by

Cerita Soal Suasana Nikahan Zaskia Gotik, Ivan Gunawan: HP Disita

Jakarta, BKA- Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan mengisahkan detik-detik pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang digelar tertutup pada pada 22 April 2020.

Saat itu kata Ivan Gunawan, seluruh tamu undangan tidak diperbolehkan membawa telepon seluler di tengah acara berlangsung. Terdapat tempat penitipan dan diambil usai acara.

“Gue datang di Cikarang, gue bangun jam 4 pagi, rumahnya mewah loh, 4 kavling jadi 1. Masuk, HP disita, dalam hati gue ‘Si Gotik mau jualin HP gue lagi kali apa gimana sih ini’,” ujar Ivan Gunawan di tayangan Brownies, Senin (27/4/2020).

Ivan Gunawan mengaku tidak ikut menyaksikan acara pernikahan. Dia bersama karyawannya hanya mengurus busana Zaskia Gotik dan langsung pulang.

“Gue sama dayang-dayang berdua, pakein baju, sudah kelar pakein baju, lo tahu hidup gue nggak bisa megang HP, dia sudah pake baju, gue pulang,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dipercayakan Zaskia Gotik untuk merancang kebaya pernikahanya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diam-diam telah resmi menjadi suami istri dengan menikah siri pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat. Rencananya, mereka baru akan mendaftar pernikahannya melalui kantor urusan agama (KUA) pada Senin (27/4/2020). (INT)

Comment