by

Danrem 151 Bagikan Masker ke Warga

Ambon, BKA- Didampingi Dandim 1504/ Ambon, Para Kasi,Pasi Korem 151/Binaiya dan Seluruh Anggota Koramil 1504-02/Sirimau, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw membagikan masker gratis kepada warga.

Pembagian masker gratis ini difokuskan di Kawasan Pantai Losari Jl. Pantai Mardika, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (6/6), kepada masyarakat yang melintasi area tersebut.

Danrem 151/Binaiya, Kolonel Czi Arnold A. P. Ritiauw dalam rilis yang diterima War-tawan, Sabtu pekan kemarin me-ngatakan, pembagian masker kepada masyarakat tersebut di fokuskan kepada para pedagang, tukang becak, sopir angkut dan para pejalan kaki yang melintasi areal pantai Lasari.

Dalam giat pembagian masker dimaksud, lanjut Danrem, ditemukan masih banyak warga yang kedapat belum patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah. Misalnya saja tidak memakai masker ketika keluar di tempat-tempat umum.

“Ada sebagian besar warga yang belum taat terhadap anjuran pemerintah. Contohnya saja, pada saat pembagian masker itu kita temukan banyak warga yang tidak pakai masker,” jelas dia.

Untuk itu, lanjut dia, sebagai orang Maluku, marilah kita bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 ini, sebab,Virus yang melanda hampir seluruh dunia, roda perekonomian semakin memburuk. Tak terkecuali di Indonesia, masih terus berjuang melawan penyebaran penyakit tersebut.

Oleh karena itu, semua kalangan diajak bersatu untuk melawan virus ini. Salah satu caranya dengan memberikan perhatian sebagai bentuk kepedulian akibat pandemi covid 19 ini.

’’Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Ambon, mari kita sama sa-ma taati aturan dari pemerintah tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” terangnya. (SAD)

Comment