by

Danrem 151/Binaiya Bersihkan Lapangan Mandala

Ambon, BKA- Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P.Ritiauw punya kepedulian yang tinggi membangunan negeri. Hal ini terlihat saat jenderal bintang satu itu memboyong semua personilnya melakukan kerja bakti di lapangan Mandala Remaja Karpan, Kecamatan Sirimau, Ambon, Jumat (20/11).

Sebelum melakukan kerja bakti, dilakukan senam pagi untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga kesehatan para prajurit di tengah pandemi Covid-19.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P.Ritiauw, disela-sela senam pagi mengatakan, dalam acara senam pagi kemarin sengaja dibuat bersama anggota. Karena tujuan utama melakukan senam pagi di lapangan Mandala hanya ingin melakukan kerja bakti, mengingat rumput-rumput yang tumbuh di lapangan dan tempat duduk stadion tersebut sudah tidak terurus.

“Coba lihat, rumput-rumput di lapangan dan di tempat-tempat duduk, semua sudah tinggi-tinggi. Ini harus kita urusi. Jadi setelah kita senam pagi, langsung kita kerja bakti,” ajaknya.

Disebutkan, jika memang lapangan tidak diurusi, maka sudah tentunya ke depan rumput-rumput akan tumbuh kembali tinggi. Maka itu perlu ada sentuhan agar kondisi lapangan tersebut tetap terjaga, salah satunya adalah kerja bakti dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Disamping kerja bakti, kita ikuti anjuran pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Semua ini kita lakukan supaya ke depan lapangan Mandala bisa dibenahi dengan baik,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1504 Ambon Letkol Inf. C. Soumokil, beserta sejumlah personil dari Korem 151/Binaiya.(PEN 151).

Comment