by

Danrem 151 Binaiya Tinjau TMMD-108

Ambon, BKA- Guna membangkitkan semangat gotong royong di masyarakat, Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya siap lanjutkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Program ini untuk meningkatkan kesejahteraan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran program TMMD, yakni dusun Air Ali, negeri Rumah Tiga, kecamatan Teluk Ambon. Dimana wilayah ini menjadi wilayah Kodim 1504/Ambon untuk program ke -108, yang ditinjau langsung oleh Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw, Kamis (2/7).

Pada kesempatan kali ini, Danrem 151/Binaiya didampingi oleh Kasiter Korem 151/Bny, Letkol Inf Jockie Pesulima, yang langsung disambut oleh Dandim 1504/Ambon, selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 1504/Ambon ini.

Adapun sasaran yang ditinjau yakni berupa drainase sepanjang 300 meter dan jalan Rabat sepanjang 300 meter dan lebar 1,5 m.

Dalam arahannya, Danrem meminta semua sasaran fisik dapat diselesaikan tepat waktu. Mengingat tidak ada waktu tambahan dalam pelaksanaan TMMD.

“Saya minta semua program fisik diatur dengan baik sehingga selesai tepat waktu,” pesan Danrem. (SAD)

Comment