by

Danrem : Olahraga Jadi Rutinitas Wajib Prajurit

Seluruh prajurit maupun PNS di Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, diingatkan untuk tetap menjaga kebugaran jasmani di tengah pandemi Covid-19. Yakni olahraga harus menjadi rutinitas wajib untuk dijalankan.
Hal ini disampaikan Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritauw, saat memimpin apel pagi dan olahraga bersama seluruh prajurit di lapangan Merdeka, Ambon, Rabu (20/1).

Dalam pengarahannya, Danrem mengingatkan para Prajurit dan PNS nya agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat.

Danrem juga menyampaikan, sebagai prajurit harus menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur. Karena jika hidup telah tertata dengan baik, seorang prajurit akan melewati kehidupan keluarga dan karirnya dengan baik pula. Sehingga secara otomatis prajurit dapat menciptakan keluarga yang baik dan harmonis. “Sebagai seorang prajurit, menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga itu penting,” tandas dia.
Setelah melaksankan olahraga selama satu jam, seluruh prajurit Korem 151/Binaiya melaksanakan kegiatan pembersihan lapangan Merdeka, dipimpin langsung oleh Danrem. (PEN 151)

Comment