by

Dermaga Dawelor-Dawera Segera Diperbaiki

Ambon, BKA- Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku, Anos Yeremias memastikan, dermaga Dawelor-Dawera yang berada di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) akan segera diperbaiki. Sebab dirinya telah berkoordinasi dengan Kepala UPP Wonreli.

“Kami sampaikan kepada basudara di Dawelor, bahwa perbaikan dermaga yang rusak akan dilakukan dalam waktu dekat,” tandas Yeremias, saat menghubungi koran ini, Senin(22/2)
Dia mengaku, pihaknya baru saja berkoordinasi dengan Kepala UPP Wonreli, saat berkunjung ke ruang Fraksi Partai Golkar DPRD Maluku, pada Jumat (19/2) pekan kemarin.

”Terima Kasih kami sampaikan kepada pak Hengky Pelata dan pak Degaul Barens Maromon, yang sudah menginformasikan kondisi pelabuhan Dawelor kepada kami,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, kondisi dermaga di Kecamatan Dawelor-Dawera, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) sangat memprihatinkan, karena mengalami kerusakan kerusakan parah. Ini setelah pekerjaan dermaga itu diduga asal-asalan atau tidak sesuai bestek, sehingga mengakibatkan dermaga tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. (RHM)

Comment