by

Dukung Tenaga Medis Covid-19 Lewat Lagu, Prilly Latuconsina Raih MURI

Jakarta, BKA- Prilly Latuconsina dianugerahi MURI atas rekor ‘Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak’. Sebelumnya dia memang mengumpulkan sejumlah figur publik untuk menyanyikan lagu Semua Kan Berlalu sebagai dukungan buat tenaga medis berjuang melawan corona (covid-19).

Penghargaan yang diraih Prilly diberikan pendiri Rekor MURI, Jaya Suprana, melalui video teleconference, Senin (20/4/2020). Tak hanya Prilly, penghargaan diberikan juga untuk Aan Story (pencipta lagu), Jefri Stefano (mixing lagu) dan Sandy Purnamasari (Executive Produser).

“Memberi anugerah supaya yang Anda lakukan itu bisa jadi suri tauladan bagi teman-teman lain. Semoga mereka bisa mengungguli rekor anda,” ucap Jaya Suprana sambil menunjukan piagam penghargaan MURI untuk Prilly dan timnya.

Prilly berterima kasih kepada seluruh rekan yang telah menyanyikan lagu tersebut. Pemain film Danur itu berharap lewat lagu, niat dan ketulusan mereka tersampaikan pada pejuang tenaga medis.

“Inilah saatnya kita bersama-sama bergandeng tangan untuk melawan Covid-19. Tidak peduli apa background-nya, pekerjaannya, yang penting kita sama-sama bergabung di sebuah karya yang memang dipersembahkan untuk tenaga medis,” kata Prilly Latuconsina di instagram pribadinya, dikutip Selasa (21/4/2020).

“Dengan kita bersatu, sama-sama di rumah saja, sama-sama bisa produktif, itu adalah cara yang efektif untuk kita memutus penularan Covid-19,” ujarnya lagi.

Prilly Latuconsina juga mengapresiasi dukungan MURI terhadap mereka yang ingin menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalangi kreativitas. Mengingat proyek Semua Kan Berlalu dinyanyikan 50 figur nasional dari kediaman masing-masing.

“Semoga karya ini bisa memberikan semangat untuk kita semua yang sedang berjuang melawan musuh tidak terlihat ini. Dan semoga karya ini bisa menginspirasi kalian untuk terus berkarya dan produktif dari rumah. Dan Terima kasih sekali lagi untuk Tim dibalik project ini serta 50 orang yang sudah bergabung! love you all,” katanya.

Sementara, mereka yang terlibat menyanyikan lagu tersebut terdiri
dari musisi, selebgram, pengusaha, Youtuber, komedian, gamers, penulis, hingga motivator. Mereka antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kesha Ratuliu, Anji Manji, Dara Arafah, Iis Dahlia, Steffi Zomora sampai Sandiaga Uno. (INT)

Comment