by

Fatlolon Apresiasi Guru PAUD

Ambon, BKA- Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, memberikan apresasi terhadap dedikasi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Menurutnya, dedikasi yang diberikan pada guru PAUD itu sangat penting bagi perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) dimasa yang akan datang.

Dedikasi itu terus ditunjukkan oleh para guru PAUD itu untuk mendidik dan membina generasi emas Tanimbar, walau didera oleh ancaman penularan virus corona yang masih terus mewabah hingga saat ini.

Apresiasi itu disampaikan Bupati saat menghadiri sosialisasi Bantuan Operasional PAUD (BOP) bagi 95 kepala sekolah penerima BOP, bersama Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon, di Pendopo Kediaman Bupati, pada 16 Juli lalu.

“Saya memberikan apreseasi kepada para guru PAUD, atas dedikasinya dalam mendidik dan membina generasi emas Tanimbar,” kata Bupati.

Untuk itu, dia mengingatkan kepada PAUD penerima BOP, agar nantinya dapat mengelola dana yang diberikan sesuai dengan juknis, serta mampu mempertanggungjawabkannya dengan tepat.

“Sedangkan bagi 36 PAUD yang belum memperoleh BOP dikarenakan belum melengkapi input data pada Dapodik, agar segera melengkapinya, sehingga pada tahun anggaran berikutnya dapat menerima bantuan dimaksud,” pungkasnya.(Humas Setda KKT)

Comment