by

Gereja Louhata Amalatu Disterilkan

Ambon, BKA- Sebelum hari ibadah tiba, personil TNI di Pos Sirisori SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, mensterilkan seluruh area di gereja Louhata Amalatu, dengan menyemprot cairan disinfektan, pada Jumat (11/09).

Hal ini dilakukan, agar masyarakat setempat ketika menjalankan ibadah pada hari Minggu, bisa terhindar dari ancaman penyeberan Covid-19.

Di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan, mungkin dengan hal tersebut, bisa menekan pergerakan Covid-19.

Kata dia, walaupun gereja tersebut disterilkan, tetapi masyarakat setempat diminta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan ketika beribadah.

“Dengan apa yang dilakukan personil Pos Sirisori SSK III, diharapkan mampu meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid 19 ini, serta kegiatan tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya,” harap dia.

Sementara itu, Pejabat Negri Sirisori, Bapak Noke Kesaulya, mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan personil Pos Sirisori SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151. (BKA/1).

 

Comment