by

Harapan Kevin Sanjaya dan Janji Agung Firman di PBSI

Ketua Umum PBSI yang baru terpilih, Agung Firman Sampurna datang ke Pelatnas Cipayung untuk bertemu pemain dan pelatih dan menjanjikan bakal berjuang bersama-sama untuk meraih prestasi.

Agung datang ke Pelatnas Cipayung pada Kamis (19/11). Dalam acara tersebut, sejumlah pemain dan pelatih mengutarakan harapannya terhadap kepengurusan baru PBSI di bawah Agung nantinya.
“Selamat datang kepada Pak Agung, semoga di bawah kepemimpinan Pak Agung, PBSI semakin maju lagi,” ucap Kevin seperti dikutip dari rilis resmi PBSI.
Selain Kevin, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi juga mengutarakan pesan. Herry IP berharap Agung rutin mengunjungi PBSI untuk memantau proses pembinaan.
“Semoga prestasi kita semakin baik, saya juga berharap bapak bisa membagi waktu sama atlet-atlet di pelatnas,” tutur Herry IP.
Agung Firman lalu berjanji bakal meluangkan waktu untuk memantau pembinaan pemain-pemain badminton Indonesia.
“Saya ingin kita semua berjuang bersama-sama, saya mau kenal satu per satu sama atlet. Jangan khawatir, saya akan luangkan waktu secara rutin datang ke pelatnas, bukan hanya mengemban mandat dari teman-teman pengurus provinsi PBSI di seluruh Indonesia, tetapi juga dari atlet dan pelatih yang sudah berkontribusi untuk badminton Indonesia,” ujar Agung Firman.
Agung Firman mengaku merasa terhormat bisa menduduki jabatan sebagai Ketua Umum PP PBSI.
“Menjadi Ketua Umum PBSI adalah kepercayaan besar yang diberikan kepada saya, oleh karena itu perkenankan hari ini saya sampaikan betapa saya sangat merasa terhormat dan bangga ada di olahraga yang bisa mengumandangkan Indonesia Raya di kancah internasional,” tutur Agung Firman (INT)

Comment