by

Harry Maguire Bertekad Samai Rekor Berusia 25 Tahun di Manchester United

Jakarta, BKA- Sebuah tekad diungkapkan oleh Harry Maguire. Kapten Manchester United itu membidik untuk menyamai rekor berusia 25 tahun yang ditorehkan pendahulunya, Garry Pallister.

Rekor yang dimaksud adalah rekor penampilan sempurna di Premier League. Pallister adalah pemain MU terakhir yang bermain penuh di 38 pertandingan Premier League selama 90 menit di setiap pertandingannya.

Maguire sejauh ini sudah memainkan 30 pertandingan penuh Premier League musim ini. Namun untuk memecahkan rekor Pallister itu tergolong cukup sulit, mengingat Manchester United memiliki jadwal yang sangat padat hingga akhir musim nanti.

Maguire mengakui bahwa untuk menyamai rekor Pallister itu bukan pekerjaan yang mudah. “Ya, menyamai rekor itu akan sangat sulit, terutama kami harus bermain setiap tiga hari sekali,” ujar Maguire.

Maguire cukup percaya diri bisa menyamai rekor Pallister tersebut. Ia menilai kondisinya saat ini sangat prima sehingga ia siap bermain penuh hingga akhir musim nanti.

“Saat ini kondisi fisik dan mental saya sangat segar dan saya siap untuk bermain. Saya berharap dengan kembalinya pemain-pemain kami yang cedera, kami tidak mau lagi ada pemain yang cedera karena jadwal yang kami hadapi akan sangat padat.”

“Kami akan berupaya agar tidak ada satupun pemain kami yang mengalami cedera. Agar kami berada dalam kekuatan penuh di sisa musim ini, sehingga kami bisa bermain dengan kemampuan terbaik kami.”

Pada kesempatan ini Maguire juga mengakui bahwa dirinya rindu bermain di depan penonton selama pandemi corona ini. Namun Maguire meminta para fans MU untuk tetap berada di rumah hingga pandemi ini berakhir.
“Saya sudah melihat jadwal pertandingan hingga akhir musim nanti. Hampir setiap hari ada pertandingan, sehingga para fans bisa menghabiskan waktu mereka di rumah.”

“Mereka mungkin akan kecewa tidak bisa mendukung tim ini di Stadion, namun ini adalah opsi terbaik untuk semuanya saat ini. Saya yakin bahwa para fans bisa menikmati saat-saat ini, terutama para pemain juga.” ujarnya. (INT)

Comment