by

Hasjrat Abadi Kembali Salurkan APD

Ambon, BKA- Turut mendukung Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Maluku, PT Hasjrat Abadi Toyota Ambon kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan lainnya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku.

Penyerahan bantuan kesehatan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail di kantor gubernur lantai II, Kamis (18/6).

Penyerahan APD dan alat kesehatan ini merupakan kali kedua yang dilakukan PT Hasjrat Abadi Toyota Ambon.

Dimana sebelumnya penyerahan bantuan APD dan alat kesehatan juga telah dilakukan pada bulan Mei 2020 lalu.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami akan pandemi Covid-19. Mengingat jumlah kasus Covid ini sudah mencapai lebih dari angka 500 jiwa yang terkonfirmasi positif Covid-19,” ungkap Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Toyota Ambon, Syenni Kairupan, dalam rilisnya kepada koran ini.

Dijelaskan, bantuan kali kedua ini lewat Toyota Peduli, dengan menyerahkan Ventilator dan sejumlah APD. Yang totalnya mencapai Rp.750.000.000.

“Harapan kami, dengan peralatan ini bisa meringankan beban pemerintah daerah dalam menagani pandemi Covid-19 di Maluku,” harapnya.

Menurut dia, dari penjelasan yang disampaikan Tim Gugus Tugas Covid-19 Maluku, seluruh bantuan tersebut akan segera diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haulussy Kudamati Ambon, agar dapat segera digunakan. “Semoga seluruh bantuan bermanfaat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Maluku,” pintanya. (ADV)

Comment