by

Hasjrat Toyota Kembali Luncurkan Website

Jakarta, BKA- Website Hasjrat Totoya kembali diluncurkan. Berbekal fitur menarik, website www.hasjrat-toyota.co.id bisa beli mobil dan booking service langsung. Kini website Hasrat Toyota memiliki 6 solusi digital dengan fitur terbaru dan tampilan yang lebih informatif dan menarik.

President Director PT. Hasjrat Abadi Edward Lontoh mengatakan, pembaharuan website www.hasjrat-toyota.co.id merupakan bentuk semangat dan komitmen Hasjrat Toyota yaitu “Selalu Membantu”.

“Kami ingin semua masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Indonesia Timur mendapatkan kemudahan informasi mengenai Toyota dan segala pelayanannya, dengan 6 solusi digital yang diberikan website Hasjrat Toyota . Disamping itu kami membuat tampilan website Hasjrat Toyota lebih mudah digunakan dan informasi yang lebih lengkap,” ungkap Edward, lewat rilisnya kepada koran ini, Senin (31/8).

Dipaparkan, enam solusi digital tersebut diantaranya pelayanan beli kendaraan Toyota secara online, simulasi perhitungan paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, informasi pelayanan purna jual untuk kemudahan perawatan Toyota anda seperti Toyota Home Service, Express Maintenance, Bodi dan Cat.

Kemudian booking service kendaraan Toyota anda melalui website dan aplikasi HA Toyota Care yang dapat didownload di Playstore dan App Store, informasi jaringan dealer Hasjrat Toyota terdekat di kota anda, dan akses website yang mudah dan dapat dibuka melalui perangkat favorit pelanggan.

Tak hanya itu saja, sambung Edward, Hasjrat Toyota juga memberikan pelayanan cepat melalui platform Whatsapp Halo Hasjrat. Jika pelanggan ingin merasakan berkendara dengan mobil Toyota sebelum melakukan pembelian, pelayanan informasi dan pengaduan, dapat hubungi Halo Hasjrat melalui whatsapp di nomor 0811-1615-616.

“Hasjrat Toyota secara penuh mendukung pemerintah dalam perkembangan digitalisasi dan industry 4.0, khususnya di wilayah Indonesia Timur. Apalagi dengan kondisi Indonesia yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19 yang membuat mobilitas,” pungkasnya. (ADV)

 

Comment