by

Hotspot Gratis Untuk Warga

Ambon, BKA- Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, berikan hotspot gratis bagi warga yang berprofesi sebagai pelajar, untuk menunjang proses pembelajaran during.

Hotspot gratis ini merupakan, salah satu program unggulan Desa Wayame, yang dilakukan untuk membantu pelajar Desa, Yang hendak belajar during.

Awalnya, hotspot gratis ini diberbayar. Satu bulan pemakaian dikenai biayaya 25 ribu rupiah. Tapi melihat kondisi covid yang sangat membebankan masyarakat, untuk itu Pemerintah Desa Wayame, sepakat untuk hotspot tersebut digratiskan, khusus untuk pelajar.

“Hotspot gratis ini sebenarnya berbayar. Namun kita lihat kondisi covid ini sangat membebankan masyarakat, apalagi para pelajar yang harus belajar secara during. Untuk itu kami pemerintah desa sepakat, hotspot ini kita gratiskan, khusus untuk pelajar saja, agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata N.A. La Saleman selaku Kepala Pejabat Desa Wayame

Saleman menyampaikan, sejauh ini, banyak sekali pelajar yang datang mengambil voucher hotspot gratis di kantor Deaa, untuk digunakan mengikuti pembelajaran secara during.

“Sejauh ini banyak sekali pelajar-pelajar yang datang ke kantor, mengambil voucher penggunaan hotspot gratis. Untuk digunakan mengikuti pembelajaran during,” ujarnya

Saleman berharap, dengan adanya hotspot gratis ini, masyarakat Desa Wayame, khususnya pelajar, untuk mengikuti pembelajaran secara during

“Semoga hotspot gratis yang kita berikan ini, bisa dapat membantu masyarakat, khususnya para pelajar. Yang mengikuti pembelajaran secara during,” tutupnya. (MG-2)

Comment