by

Ini Pesan Wakapolda Saat Buka Taklimat Akhir Wasrik Tahap I

Ambon, BKA- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, Brigjen Pol. Jan de Fretes, memimpin langsung Taklimat Akhir Wasrik Tahap I Tahun 2020, yang diikuti Irwasda Polda Maluku, PJU Polda Maluku, Kapolresta Pulau Ambon dan Pp. Lease dan Polres Jajaran Polda Maluku, Selasa (30/6).

Dalam arahannya, Wakapolda Maluku menyampaikan arahan Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, bahwa Kegiatan Pengawasan oleh Itwasda Polda Maluku sudah berjalan dengan baik. Walaupun sempat tertunda akibat wabah pademi Covid-19, namun dapat dilaksanakan dengan lancar sampai selesai.

“Wasrik yang dilaksanakan team wasrik Itwasda Polda Maluku sebagai sarana evaluasi kerja dalam mempertanggungjawabjan keuangan negara. Sehingga kedepan, Polda Maluku dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” kata Brigjen Pol. Jan de Fretes.

Jenderal bintang satu itu berharap, semoga apa yang menjadi temuan, agar ditindaklanjuti. Sehingga tidak terjadi lagi ke depannya dan selalu berkoordinasi dengan team wasrik dalam menjawab temuan yang ada.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Irwasda dan team wasrik Itwasda yang sudah melaksanakan wasrik dengan baik, dan memerintahkan untuk seluruh Satker, Subsatker dan Satwil Jajaran Polda Maluku agar menjawab temuan wasrik dalam Waktu 7 Hari atau seminggu,” tegas Wakapolda Maluku. (SAD)

Comment