by

Ina Beta Maluku Bantu Mahasiswa MBD

Ambon, BKA- Yayasan Ina Beta Maluku memberikan bantuan 100 paket sembako kepada mahasiswa asal Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), yang saat ini tengah menempuh pendidikan di sejumlah perguruan tinggi di Kota Ambon.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Ina Beta Maluku, Beatrix Orno, di kediaman Wakil Gubernur Maluku, kawasan Karang Panjang, Kota Ambon, Jumat (15/5).

Ketua Relawan Mahasiswa MBD, Jordan Samloy, menyampaikan terima kasih atas bantuan 100 paket sembako yang diberikan yayasan tersebut.

“Mewakili teman-teman mahasiswa MBD di Kota Ambon, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Ina Beta Maluku. Karena sudah mau peduli dengan kita punya kekurangan saat pendemi Covid-19 ini. Semoga Ibu-Ibu yang tergabung dalam yayasan ini terus diberkati untuk menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Samloy.

Saat ini, ungkapnya, masih banyak mahasiswa MBD yang berada pada sejumlah kos-kosan di Kota Ambon, karena tidak dapat pulang kampung akibat wabah virus corona.

Untuk itu, Ketua Tim Kordinator Gerakan Mahasiswa MBD ini berharap, agar terus ada kepedulian serta keprihatinan dari hati seorang ibu, guna melihat kesusahan anak-anaknya, khususnya dalam menghadapi situasi dan kondisi selama mewabahnya Covid-19 ini.

“Semoga Ibu-Ibu yang tergabung dalam yayasan ini, selalu menjadi naungan bagi kita. Menjadi orangtua yang bisa melihat anak-anak yang mengalami kesulitan di kos-kosan, karena tetap bertahan untuk kuliah ditengah penyebaran penyakit Covid-19 ini,” pungkas mahasiswa FKIP Unpatti Ambon tersebut. (LAM)

Comment