by

Jadi Korban Hoaks Kalung Antivirus Corona, Prilly Latuconsina Ngakak

Jakarta, BKA- Artis Prilly Latuconsina dan ibunya menjadi korban hoaks kalung antivirus yang dipercaya dapat menangkal virus corona atau COVID-19.

Layaknya orang tua, ibunda Prilly Latuconsina khawatir dengan sang anak yang kembali beraktivitas di luar rumah. Ibundanya pun membekali pemeran film Danur itu dengan kalung antivirus untuk berjaga-jaga.

“Kembali melanjutkan aktivitas, terus aku nggak tahu ini benar apa nggak. Ini kayak kalung untuk antivirus gitu, nggak tahu ngaruh apa nggak tapi ini dipaksa sama mama untuk pakai ini. Okelah,” kata Prilly Latuconsina di Instagtam Stories, Minggu (14/6/2020).

Setelah memamerkan kalung anti virus itu, seorang teman langsung merespon Instagram Stories Prilly Latuconsina. Dia diberitahu bahwa kalung tersebut hoaks.

“Demi apa pun, katanya ini hoaks woy. Kata mas Andi ada beritanya. Oke guys aku akan bilang sama mama jangan terlalu terbawa sama berita-berita,” ujar Prilly Latuconsina.

Mantan pacar Maxime Bouttier ini tak kuasa memahan tawa. Dia kemudian langsung melepas kalung antivirus itu dari lehernya dan langsung memberitahu sang ibunda tentang kebenaran kalung tersebut.

“Karena aku juga bingung mana ada sih kalau yang bisa bye virus gitu. Oh my god my mom. Oke aku akan bilangin mama aku. Jangan contoh aku guys haha,” tutur Prilly Latuconsina terkekeh.

Selain Prilly Latuconsina, beberapa artis juga sempat menjadi korban hoaks kalung antivirus itu. Salah satunya pedangdut Ayu Ting Ting. (INT)

Comment