by

Jadi Tempat Hang Out Baru

Point Coffee
Ambon, BKA- Ratusan gerai Point Coffee beroperasi di Indomaret yang ada disejumlah kota besar di Indonesia. Tak terkecuali Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Point Coffee hadir dengan varian minuman kekinian. Bahkan mereka membidik pasar para penikmat kopi kaum milenial.

Gerai kopi dengan tampilan interior kekinian ini, menyediakan menu coffee, seperti, hot/ice coffee dengan pilihan rasa capuccino, cafe late, paradise, dan long black. Ada juga Point Cafe dengan rasa green tea late, crunchy caramel frappe, epresso frape, cookies dan cream.

Selain itu, ada kopi cold brew dengan varian rasa green tea frappe, choco banana frappe, avocadofee, point colt brew, black lemon. Ada juga ice coffee dengan varian rasa mactha, lemon tea, dan espresso. Selain itu, ada juga produk non-kopi seperti Cookies & Cream, Signature Chocolate.

Keberadaan Point Coffee di Indomaret, tidak saja menambah kelengkapan dan pilihan produk kepada masyarakat, tapi juga mengikuti life style konsumen milenial. Ini menjadi keunggulan Indomaret dibanding yang lain.

Leader Barista Poin Coffee Indomaret Jalan Ponegoro Kota Ambon, Novalia Lopulalan, mengatakan, untuk Kota Ambon, Point Coffee sudah ada tiga outlet di Indomaret.

Point Cafe ini dibuka karena banyak cafe dan anak- anak muda yang hobi nongkrong. Sehingga dibuat Point Coffee di dalam Indomaret.

Point Coffee merupakan salah satu produk Indomaret. Terbukti setelah diresmikan, Point Coffee Indomaret langsung ‘diserbu’ oleh konsumen.

“Untuk Point Coffee, varian minuman pun kekinian dan bahkan kopi yang disajikan beda dari kopi biasanya. Pencinta kopi pasti tahu. Kisaran harganya mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 30 ribu. Point Coffee ini beda, kopi yang kami sediakn adalag kopi mix blend. Itu yang membedakan kopi dari Point Coffee dengan yang lain. Dan sudah satu minggu ini, peminatnya sangat banyak. Apalagi ada promo beli satu gratis satu. Harapannya, para pencinta kopi bisa menikmati dan kita juga bisa nemenuhi kebutuhan para pencinta kopi,” tuturnya.

Salah satu konsumen yang ditemui koran ini usai membeli produk minuman Point Coffee, Epafras Horhoruw, mengungkapkan, sebagai pecinta kopi, tentunya ini menjadi salah satu produk pilihan untuk bisa dinikmati. Yang mengembirakan, outlet kopi ini ada di area Indomaret, sehingga konsumen juga bisa berbelanja sambil menikmati produk minuman kekinian ini.

“Hadirnya sebuah kafe yang baru ini dengan penawaran sejumlah menu yang menggoda. Selain itu, Indomaret sekarang bukan tempat belanja saja, akan tetapi menjadi tempat nongkrong (hang out) dan sebagainya,” pungkasnya. (KJH)

Comment