by

Jelan Hut RI Ke-75, Pemda di Aru Gelar Gladi

Ambon, BKA- Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Aru gelar gladi bersih upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Jumat (14/8).

Rencananya, upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Kabupaten Kepulauan Aru rencananya dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Aru, Kompol Petrus Passauw.

Pada gladi bersih itu, semua elemen yang akan terlibat sebagai peserta upacara turut hadir. Pasukan TNI, Polri dan Sat-Pol PP, serta pasukan pengibar bendera (Paskibra) maupun petugas upacara lainnya, tampak antusias memaksimalkan latihan.

Salah satu pejabat utama Polres Kepulauan Aru yang hadir dalam kegiatan itu, menuturkan, dari pelaksanaan dan rangkaian gladi bersih upacara bendera yang dilaksanakan itu, untuk mengecek kesiapan pelaksaaan upacara nanti, agar semuanya semuanya berjalan dengan lancar.

“Intinya, gladi bersih upacara bendera dilaksanakan hari ini dengan tujuan untuk mengecek seluruh kesiapan paskibra dalam pelaksanaan persiapan pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti,” pungkasnya. (WAL)

Comment