by

Kapolda Kunjungi LPMP

Ambon, BKA- Kapolda Maluku, Irjen Pol. Baharudin Djafar, berkunjung ke Lembaga Penjaminan Mutu Kependidikan (LPMP) Provinsi Maluku, yang berada di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (5/6).

Di LPMP Provinsi Maluku terdapat sejumlah warga yang dikarantina dan mendapat perawatan medis, karena terdeteksi terpapar virus corona.

Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang, Dansat Brimob Polda Maluku, Kabid Dokkes Polda Maluku dan Kabid Humas Polda Maluku.

Saat bertemu sejumlah warga yang dikarantina itu, Kapolda berpesan, agar mereka selalu menundukkan kepala dan berdoa kepada Tuhan, agar secepatnya diberikan kesembuhan.

“Saya mengatakan kepada masyarakat yang di karantina di LPMP, agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda juga memberikan motivasi kepada mereka untuk bisa melalui penyakit yang diderita saat ini dengan penuh keantusiasan, sehingga tidak menimbulkan stres.

“Kedatangan kami kesana, semata-mata untuk memberi semangat dan memotivasi mereka,” ungkapnya.

Terakhir, dia berpesan, agar warga yang dikarantina itu untuk selalu mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dari tim medis. “Ikuti semua apa yang di anjurkan oleh team kesehatan,” pesannya.(BKA-1)

Comment