by

Kapolda Terima Audensi Kadis Pariwisata

Ambon, BKA- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan audiensi bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Maluku, Marcus Patinama, Rabu (17/6).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, diantarannya, Karo Ops Polda Maluku, Kabid Ekonomi Kreatif, Ongen Sagadji, dan Kasubag Perencanaan, Ramsie Saimima.

Dihadapan Kapolda, Marcus, menyampaikan bahwa pihaknya akan menyalurkan bantuan siap saji yang akan disalurkan ke 11 Kabupaten atau Kota di Maluku pada tanggal 25 juni 2020 nanti.

“Kita berharap terkait penyaluran bantuan siap saji sebanyak 3.400, yang akan di salurkan di 11 kabupaten kota yang ada di Maluku dapat dimanfaatkan dengan baik,” pinta Marcus.

Menanggapi hal itu, Kapolda Maluku berharap, penyaluran bantuan bagi warga tersebut tepat sasaran. Namun dirinya menilai, jika bantuan dimaksud tanpa data penerima maka tidak perlu disalurkan. Karena ditakutkan tidak tepat sasaran dan menimbulkan persoalan di masyarakat.

“Kalau bantuan itu no name no address, tidak tepat sasaran, sebaiknya tidak usah di salurkan. Agar tidak menimbulkan masalah di masyarakat,” pesan Kapolda. (BKA-1)

Comment