by

Kapolda Terima Silaturahmi Pihak PLN Maluku

Ambon,BKA – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan silaturahmi GM PLN unit induk Maluku dan Maluku Utara dan GM Unit Induk Pembangunan Maluku, Rabu (22/4), di ruang kerja Kapolda Maluku.

Kunjungan GM PLN Induk Maluku dan Maluku Utara, Romantika Juni Putra dan GM unit induk pembangunan Maluku Joner M Pardosi turut dihadiri Karo log Polda Maluku, Karo Rena Polda Maluku, Wadir Krimsus Polda Maluku dan Perwakilan Pam Obvit.

Dihadapkan Kapolda Maluku, GM Manager PLN Maluku, Romantika Juni Putra, menyampaikan terimakasih Kepada Kapolda atas kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

“Terima kasih atas jalinan kerjasama yang selama ini telah terbangun antara Polda dan PLN sendiri,” kata Romantika Juni Putra

Ditempat yang sama Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan PLN Maluku dan terimakasih juga karena komunikasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan PLN.

“PLN merupakan Obyek Vital yang harus kita jaga dan lindungi,sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Diakhir pertemuan tersebut, tak lupa Kapolda berharap selama bulan ramadhan ini, agar semua jaringan listrik dapat berjalan dengan baik, sehingga tidak menimbulkan keresahan  dari Masyarakat.

“Tinggal menghitung hari ini kota akan menyambut bulan suci Ramadhan, saya berharap jaringan listrik untuk masyarakat bisa berjalan dengan baik agar masyarakat kita dapat menjalankannya,” Pesan Kapolda. (SAD)

Comment