by

Kapolres Aru Berbagi Dengan Nelayan

Ambon, BKA- Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto, bersama Kabag Bin Ops,AKP Teddy,dan Kasat Binmas, AKP R.Bembuain, menyambangi para nelayanan dan kaum duava yang ada di pesisir teluk Desa Tungu Watu, Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (28/4), guna memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Kabag Bin Ops Polres Aru, AKP Teddy, kepada koran ini mengatakan dengan menumpangi, speedboat, Kapolres Kapulau Aru bersama beberapa personil Polres Aru dan Polsek Pp Aru, mulai menghampiri satu demi satu perahu para ibu-ibu nelayan yang tengah asyik memancing ikan dipesisir teluk Desa Tunggu Watu, untuk diberikan paket sembako.

Selain membagikan sembako kepada para ibu-ibu nelayan, Kapolres Kepulauan Aru bersama rombongan juga mengampiri para kaum duava, para ibu-ibu janda, duda, orang tua lanjut usia (LANSIA) dan masyarakat kurang mampu yang ada di dalam Desa Tunggu Watu.

“Untuk pembagian sembako di Desa Tunggu Watu,sebanyak 20 paket sembako berisikan 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 1 dus daun the celupn, 1 jerigen minyak goreng. Bantuan tersebut di serahkan Kapolres kepada masyarakat di desa tersebut,” ungkap AKP Teddy, Rabu (29/4) melalui selulernya.

Teddy menuturkan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Tunggu Watu, sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Aru untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tunggu Watu, dalam mengatasi dampak Covid-19.

Turut hadir mendampingi Kapoles Kepulauan Aru, dalam kegiatan kemanusiaan itu Wakapolsek Pp Aru, Iptu L.Siwabessy, Kasat Intel Polres Aru, Ipda Taufi, Kanit Binmas Porles Aru , Bripka Kecko Keliduan, Banit Binmas Polres Aru, Briptu, R.Fowor dan dan Kades Tungu Watu, Novela. E. Siksikul. (SAD)

Comment