by

Kejati Maluku Rapid Test Massal

Ambon, BKA- Sesuai petunjuk dari Kejaksaan Agung RI, menyongsong diimplementasikannya New Normal Life dan untuk mencegah penularan virus Corona, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku menggelar Rapid Test Massal.

Ini dilakukan guna mencegah penyebaran Corona Virus Desese 2019 (Covid-19), serta mendeteksi tubuh semua personil Kejati Maluku agar diketahui sejauh mana kondisi yang dialami di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Kejati (Kajati) Maluku, Yudi Handono menegaskan, pelaksanaan rapid test yang dilakukan selain untuk melaksanakan petunjuk dari Kejaksaan Agung RI, bertujuan juga sebagai upaya deteksi dini potensi penularan agar dapat dicegah dan ditekan penyebaran Covid-19.

Ia berharap, agar semua pegawai Kejati Maluku senantiasa menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarganya menyongsong diimplementasikannya New Normal Life.

“Saya berharap semua pegawai Kejati Maluku senantiasa menjaga diri pribadi dan keluarganya. Sehingga wabah ini bisa terhindar dari kita semua. Dan yang lebih penting lagi adalah hal ini kita lakukan menyongsong diimplementasikannya New Normal Life,” ungkapnya, kepada koran ini, akhir pekan kemarin.

Pantauan koran ini, Petugas Dinas Kesehatan Provinsi Maluku yang melakukan rapid test terhadap personel Kejati Maluku, terdiri dari Abidin Latin, Enjel Titiano dan Usman Laabu.

Rapid Test yang dimulai dari Kajati Maluku, disusul Wajakati Maluku, Dr. Undang Mugopal, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan selanjutnya rapid test dilakukan terhadap pegawai Kejati lainnya. (SAD)

Comment