by

Kejati Maluku Ziarah Ke TMP Kapahaha

Ambon, BKA- Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 dan Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha Tantui, Kota Ambon, Selasa, (21/7).

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Yudi Handono, bertindak selaku inspektur upacara pada kegiatan ziarah itu.

Ziarah tersebut dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan, sekaligus memberikan motivasi bagi para pegawai guna lebih meningkatkan pengabdian dan terus bergerak dan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Usai menggelar upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga pada makam para pahlawan, yang diawali oleh Kajati Maluku, Yudi Handono, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku, Ny. Afifa E. Handono, dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

Turut hadir pada ziarah tersebut, Wakajati Maluku, Dr. Undang Mugopal, para Asisten, Kajari Ambon, Kabag TU, para Koordinator dan para Kasi baik di Kejati maupun Kejari Ambon.

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku, Ny.IR Desy Natalia, beberapa Pengurus IAD Wilayah Maluku, Ketua IAD Daerah Ambon dan beberapa Pengurus IAD Daerah Ambon.(SAD).

Comment