by

Kenang Pertemuan Pertama, Paula Verhoeven : Kucel Banget

Jakarta, BKA- Paula Verhoeven mengisahkan momen pertemuan pertamanya dengan Baim Wong yang kini menjadi suaminya. Dia bilang laki-laki kelahiran 27 April 1981 terlihat kusam.

“Kucel banget sumpah. Jadi dia itu kayak enggak tidur pulang dari syuting sinetron,” kata Paula Verhoeven saat berbicang di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/6/2020).

Paula Verhoeven mengaku bingung dengan penampilan Baim Wong yang tampak kusam. Pasalnya, setiap laki-laki selalu tampil maksimal ketika bertemu perempuan untuk pertama kali.

“Gimana sih mau ketemu cewek kok kucel banget. Tapi ya sudah cuekin. Akhirnya semakin kenal, sambil nyari tahu, namanya cewek kan was-was,” ujar Paula Verhoeven.

Dari situ, perkanalan Paula Verhoeven dan Baim Wong semakin dekat. Anehnya, selama ini dia mengenal seluruh teman Baim namun tidak pernah sekali pun bertemu dari sahabat dekat Raffi Ahmad itu.

“Anehnya semua teman-teman dia itu aku pernah kerja sama kayak mas Lukman Sardi, Wulan Guritno, tapi sama dia enggak pernah ketemu,” imbuhnya.

“Jadi ya sudah lah kayak jodoh. Sambil berdoa, salat ya sudah jalanin aja,” beber Paula Verhoeven. (INT)

Comment