by

Klasis GPM Tanimbar Utara Gelar Rapat Konsultasi

Ambon, BKA- Klasis GPM Tanimbar Utara menggelar rapat konsultasi yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, bersama Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Penjabat Sekretaris Daerah dan Pimpinan SKPD terkait, di Gedung Gereja Syeba, Larat, pada 17 Juli.

Pada rapat tersebut, Bupati Kepulauan Tanimbar diminta untuk memberikan arahan, sekaligus berdiskusi dengan para peserta rapat yang terdiri dari para Pendeta se-Klasis beserta Komisi Pelayanan Perempuan dan Pelayanan Laki-laki Klasis GPM Tanimbar Utara.

Hal penting yang dibahas dalam rapat konsultasi itu, yakni, terkait dengan kebijakan Pemerintah Daerah dan Gugus Tugas dalam penanganan pandemi Covid-19, baik dari sisi kesehatan, pendidikan maupun ekonomi.

Selain itu, ada juga beberapa hal penting yang disampaikan oleh para Ketua Majelis Jemaat, tentang kondisi jemaat atau masyarakat yang perlu mendapat perhatian Pemerintah Daerah.

Terkait pelaksanaan rapat konsultasi itu, Bupati Kepulauan Tanimbar, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan itu. Karena menurutnya, melalui rapat tersebut, Pemerintah Daerah juga memperoleh banyak masukan penting, terkait kondisi jemaat atau masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap, kepada SKPD terkait agar segera menindaklanjuti hal-hal yang telah disampaikan dalam diskusi bersama ini,” pungkasnya.(Humas Setda KKT)

Comment