by

McGregor Ejek Poirier yang Lebih Pilih Rematch Lawan Khabib

Conor McGregor mengejek Dustin Poirier yang lebih memilih rematch lawan Khabib Nurmagomedov di UFC bila mendapat kesempatan untuk memilih.
McGregor menganggap Poirier tidak memilih rematch lawan dirinya lantaran kekalahan Poirier saat menghadapi McGregor lebih menyakitkan dibandingkan saat Poirier kalah dari Khabib.
Poirier kalah TKO di ronde pertama saat menghadapi McGregor di 2014. Sementara ketika berduel lawan Khabib, Poirier melakukan tap out setelah mendapat kuncian rear naked choke.
“Jelas saja, sosok yang berdarah-darah [Poirier]. Terkena gegar otak, tertidur di kanvas jelas lebih buruk berkali-kali lipat tak terhingga dibandingkan tertangkap dan dikunci lewat submission,” kata McGregor dalam akun Twitternya.
Sebelumnya pada sebuah wawancara, Poirier menyatakan lebih memilih untuk rematch lawan Khabib dibandingkan rematch lawan McGregor. Poirier sendiri tidak menganggap rematch lawan Khabib sebagai pemenuhan balas dendam melainkan kesempatan untuk menorehkan sejarah.
“Ketika saya lebih muda, saya mungkin ingin bertarung melawan Conor McGregor atau petarung lain yang sudah mengalahkan saya. Namun kini saya sudah merasa nyaman dengan segalanya.”
“Saya nyaman dengan rekor bertanding, saya nyaman dengan segala hal yang telah saya lakukan, termasuk pertarungan yang telah saya jalani. Segala macam pertarungan ketika saya kalah, hal itu membuat saya memetik pelajaran dan berusaha melangkah maju. Jadi, karena itu saya lebih memilih jadi orang pertama yang mengalahkan Khabib,” ucap Poirier.
McGregor saat ini berstatus pensiun dari UFC. McGregor dinilai kecewa dengan kebijakan UFC yang tak juga memberikannya jadwal pertandingan setelah ia menang atas Cowboy Cerrone di awal tahun.
Namun banyak pihak yang meyakini McGregor akan kembali tampil di octagon ketika mendapatkan tawaran bertanding yang menarik dari UFC.
(INT)

Comment