by

Momen Kocak Verratti Lupa Cedera Rayakan PSG Lolos

Beredar di media sosial cuplikan video momen kocak gelandang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti sampai lupa cedera kaki berjingkrak merayakan timnya lolos ke semifinal Liga Champions.

pada babak perempat final di Stadion Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB.
Dalam tayangan video singkat yang diunggah BT Sport, tampak momen jenaka ketika Verratti sampai lupa dengan cedera kakinya saat merayakan kemenangan Les Parisiens.

Verratti tampak memaksakan diri berjingkrak kegirangan sehingga terpincang-pincang ketika merayakan kemenangan timnya dari tribune Stadion Da Luz.

Pemain asal Italia itu kemudian mencoba menuruni tangga tribune sembari terpincang-pincang. Tampak pula Angel Di Maria yang mengenakan topi putih dan Presnel Kimpembe berjingkrak histeris merayakan kemenangan tim mereka.

Verratti tak dimainkan pada laga itu karena mengalami cedera kaki. Dia kemungkinan masih absen pada laga semifinal.

Skuad arahan Thomas Tuchel sempat tertinggal 0-1 atas Atalanta pada menit ke-26 melalui gol Mario Pasalic assist dari Duvan Zapata.

Hanya dalam tiga menit di pengujung laga, PSG dua kali membobol gawang Atalanta. Marquinhos mencetak gol penyama skor 1-1 pada menit ke-90 umpan dari Neymar.

Memasuki tiga menit masa injury time, PSG berbalik unggul berkat gol Eric Maxim Choupo-Moting assist dari Kylian Mbappe.

PSG bakal berjumpa antara RB Leipzig atau Atletico Madrid pada laga semifinal Liga Champions. (INT)

Comment