by

Negeri Latuhalat Bangun Pos Penanganan Covid-19

Ambon, BKA- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Negeri Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, membangun pos Penanganan Covid-19. Imanuel Lekatompesy, Ketua RT 02, RW 13 Negeri Latuhalat menyampaikan warganya membangun Pos Penanganan Covid-19, dengan tujuan agar bisa mencegah adanya penularan Covid-19 dari aktivitas keluar masuk di kawasan ini.

“Pos tersebut dibangun oleh Pemerintah Negeri, dengan tujuan mencegah adanya penularan Covid-19 dari luar. Karena yang kita lihat di Ambon sudah semakin banyak angka positifnya jadi dengan mencegahnya dari adanya penyebaran dari luar kawasan penduduk negeri ini, kami buat pos penanganan Covid-19. Sehingga aktivitas juga dapat dikontrol,” ucapnya
Dirinya juga menjelaskan ada beberapa RT yang diangkat menjadi Tim gugus tugas yang perannya menjaga Pos penanganan Covid-19. “RT yang dibentuk menjadi tim gugus ini tugasnya untuk menjaga Pos yang sudah dibuat untuk penanganan Covid-19, dimana nanti mereka akan memeriksa setiap suhu badan bagi orang-orang yang ingin masuk Negeri Latuhalat,” jelasnya. (MG-2)

Comment